kowal kawil

Kamis, 29 Desember 2011

rahasia pemasaran barang di tempat wisata

tanpa basa basi,langsung saja ke pokok masalahnya. :)
ini adalah murni pengalaman saya sendiri.
saya dulu adalah seorang karyawan disebuah perusahaan yang bergerak di sektor oleh oleh kota wisata,tapi saya tidak mau menyebutkan nama perusahaannya..
awal mulanya saya heran..mengapa tempat saya bekerja ini kok ramai terus..
tiap hari capek banget,padahal cuman jaga toko dan melayani custumer,padahal toko itu masih baru dibuka..
kemudian saya coba cari tau rahasia pemasarannya.kebetulan markettingnya adalah temenku sendiri dari sma.setelah aq tanya ternyata pemasaran dan triknya cukup mudah,yaitu dengan sistem grosir,discount,gratis kirim kalo belanja banyak,dan yang paling penting adalah sistem vee dan pelayanan..
bagi anda yang ingin tau dengan pengalaman saya silahkan koment..thanks sudah baca artikel saya..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar